Ambil Uang Tanpa Izin Istri Di Polisikan Suami Sendiri

Ambil Uang Tanpa Izin Istri Di Polisikan Suami Sendiri

Viralnewsclub.com yang sudah berumah tangga, tentu tanggung jawab untuk menafkahi ada pada suami. Mereka harus memenuhi semua kebutuhan anggota keluarganya. Oleh karenanya, mereka harus bekerja agar bisa mendapatkan uang untuk menghidupi keluarganya di rumah.

Ambil Uang Tanpa Izin Istri Di Polisikan Suami Sendiri

Namun seorang pria bernama Novy Hariadi ini justru melaporkan sang istri karena mengambil uang tanpa seizinnya.Ia mengaku uangnya senilai puluhan juta rupiah hilang dan menenggarai istrinyalah yang bertanggung jawab akan hal itu.

Menurut Hariadi, sang istri memalsukan surat kuasa dengan namanya lalu dipakai dan disalahgunakan untuk mengakses rekening bank miliknya. Mulanya ia melaporkan itu kepada Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya. Tapi akhirnya dialihkan ke Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi.

Mulanya ia melaporkan itu kepada Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya. Tapi akhirnya dialihkan ke Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi.Hal itu lantaran kejadian perkara terjadi di Perumahan Vida, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi.

Ia pun menceritakan bahwa awal mula tahu rekeningnya diakses sang istri saat dirinya tidak sengaja menemukan kertas berisi data mutasi rekeningnya di rumah pada Juli 2018.Bahkan saat ia membuka laptop, ia juga mendapati foto-foto yang memperlihatkan tangan terlapor sedang memegang print asli mutasi rekening bank miliknya. Kecurigaan Hariadi pun semakin kuat setelah ia teringat bahwa buku tabungan rekening bank miliknya dipegang oleh sang istri.

Ia pun segera mengecek temuan itu ke kantor perwakilan bank di daerah Kemang Pratama, Kecamatan Rawalumbu, Bekasi.Bahkan saat ia membuka laptop, ia juga mendapati foto-foto yang memperlihatkan tangan terlapor sedang memegang print asli mutasi rekening bank miliknya.

Kecurigaan Hariadi pun semakin kuat setelah ia teringat bahwa buku tabungan rekening bank miliknya dipegang oleh sang istri.Ia pun segera mengecek temuan itu ke kantor perwakilan bank di daerah Kemang Pratama, Kecamatan Rawalumbu, Bekasi. Hariadi sendiri tidak tahu motifnya untuk apa, karena sang istri mencetak surat kuasa tanpa sepengetahuan dirinya untuk mengambil uangnya,” kata Hariadi .

Polisi pun belum memberikan informasi terang mengenai kelanjutan pelaporan tersebut karena masih dalam tahap penyelidikan. Terlebih investigasi tentang data perbankan tidak dapat sembarangan karena menyangkut kerahasiaan bank dan bahkan diatur dalam undang-undang khusus.

Share :