Berita Terkini – Denny Darko Beberkan Kabar Veronica Tan Dan Pengorbanan

Berita Terkini - Denny Darko Beberkan Kabar Veronica Tan Dan Pengorbanan

Viralnewsclub – Peramal Denny Darko membeberkan kondisi terkini mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok BTP, Veronica Tan.Sebagaimana diketahui, banyak sekali publik yang ingin mengetahui kondisi atau kabar Veronica Tan seusai bercerai dengan Ahok BTP.Terlebih seusai bebas dari jeruji besi, Ahok BTP dikabarkan telah menikah dengan mantan polwan Puput Nastiti Devi yang nobtabenenya adalah mantan adjudan Veronica Tan.

Berita Terkini – Denny Darko Beberkan Kabar Veronica Tan Dan Pengorbanan

Namun hingga saat ini, baik Ahok BTP ataupun Puput Nastiti Devi belum angkat bicara soal kebenaran pernikahan mereka.

Melansir dari kanl YouTube Denny Darko, Selasa (2/4/2019) peramal itu menerawang kondisi maantan istri Ahoh BTP, Veronica Tan. Terawangan Denny Darko itu menggunakan media kartu tarot.

“Apa yang sebenarnya terjadi kepada ibu Veronica Tan sejauh ini,” ujar Denny Darko.

“Beredar beberapa fotonya dan juga ada puisi tentang beliau atau apa yang dibacakannya,” sambung dia.

Lantas, Denny Darko membuka sebuat kartu yang bergambar seorang wanita yang tengah berlutut seraya ditutup matanya. Di sekeliling wanita tersebut, terdapat delapan pedang yang tetancap mengelilinginya. “Dia merasa delapan pedang ini menghalanginya, padahal sebenarnya, bukan delapan pedang yang menghalanginya, kalau dia membuka ikatan matanya, ikatan itu tidak menghalangi orang tersebut,” imbuh Denny Darko.

BACA JUGA : India Ingin Rebut Gelar Basis Produksi Yamaha

“Tetapi dia tetap menutup matanya,” lanjut dia, “Dia dengan keyakinananya tetap disitu dan berkorban untuk apapun yang dia percayai dan ini yang dialami oleh beliau (Veronica Tan -red),” tambah Denny Darko.

Denny Darko pun menghubungkan hasil terawangannya dengan satu di anatara puisi yang sempat dibacakan Veronica Tan. Puisi tersebut berisi;

“Tidak apa-apa menjadi akar yang akan membawa pohon ini akan tumbuh menjadi lebih besar lagi.”

Menurutnya, Veronica Tan ingin berguna bagi orang-orang yang dicintainya meski tak ada orang lain yang melihat perjuangannya.

“Akar ada di bawah tanah dan tidak diketahui oleh banyak orang tetapi dia menyarikan apa yang ada di sekitarnya memberikan sari tersebut sehingga pohon tersebut bisa tumbuh berguna dan menaungi orang-orang di sekitarnya,” papar Denny Darko.

Menurutnya, sosok wanita tersebut adalah wanita yang idel.

Share :