Berita Terkini – Thanos Akhirnya Muncul di Trailer Avengers: Endgame

Berita Terkini - Thanos Akhirnya Muncul di Trailer Avengers: Endgame

Viralnewsclub – Marvel Entertainment merilis trailer terbaru dari Avengers: Endgame jelang tiga pekan sebelum perilisannya. Dalam cuplikan semenit itu, ada banyak penampilan baru yang muncul.

Berita Terkini – Thanos Akhirnya Muncul di Trailer Avengers: Endgame

Trailer dimulai dengan perdebatan antara Bruce Banner dengan James ‘Rhodey’ Rhodes terkait keputusan yang akan mereka ambil di tengah-tengah kegentingan kehilangan rekan sesama Avengers.

Setelahnya, adegan demi adegan masih menampilkan kegalauan para Avengers yang tersisa atas kehilangan rekan mereka.

“Ini bukan tentang seberapa banyak kita kehilangan, ini soal berapa banyak kita bertahan,” kata Tony Stark yang diperankan Robert Downey Jr. Trailer atau cuplikan itu juga menampilkan Stark yang berpelukan dengan Pepper Potts yang diperankan oleh Gwyneth Paltrow, mengindikasikan adegan pertama sang Iron Man berhasil kembali ke Bumi usai luntang-lantung di luar angkasa.

Clint Barton yang diperankan oleh Jeremy Renner menunjukkan penampilan utuh. Kali ini, kesan Barton sebagai Hawkeye tampak seutuhnya hilang, tergantikan dengan karakter Ronin.

Ditambah, Barton kini bertato yang melengkapi karakter pemberontak yang semula ditampilkan lewat potongan rambut mohawk.

Cuplikan semenit ini juga menampilkan dua kali Tony Stark berada dalam satu frame dengan Steve Rogers alias Captain America yang diperankan oleh Chris Evans. Sebelumnya, keduanya jarang ditampilkan secara bersamaan dalam satu bingkai bersamaan.

BACA JUGA : Denny Darko Beberkan Kabar Veronica Tan Dan Pengorbanan

“Kau percaya padaku?” kata Stark kepada Rogers. “Saya percaya,” balas si Captain. Namun yang menjadi kejutan dalam trailer ini adalah kemunculan Thanos yang diperankan oleh Josh Brolin. Selama tiga trailer sebelumnya, penyebab musnahnya separuh populasi semesta ini tak kunjung muncul.

Thanos muncul dengan baju zirahnya sembari dihujani cahaya. Namun kemunculannya digantikan dengan nuansa kehancuran dengan Iron Man berjalan di antaranya. Ia tak sendiri, tampak ada dua orang lain bersamanya, Thor dan Captain America.

Meski tampak meyakinkan, namun ada baiknya menyimpan kegairahan dan konspirasi terkait alur Avengers: Endgame. Baru-baru ini, sutradara Endgame, Anthony dan Joe Russo mengaku memanipulasi trailer yang ditayangkan ke publik.

Russo bersaudara sengaja mengecoh untuk membuat penonton terkejut ketika menonton film aslinya di bioskop. Itu mereka lakukan dengan manipulasi digital. “Kami membicarakan semua tentang skala pemasaran. Hal yang paling penting bagi kami adalah kami menjaga kejutan narasi,” kata Joe dalam sebuah wawancara tentang trailer Endgame.

Ia tak ingin penonton ‘terlalu tahu’ cerita lewat trailer, sehingga mereka tidak seperti dirinya dahulu, semangat untuk bergegas ke bioskop demi mengetahui cerita aslinya.

Avengers: Endgame menjadi dinanti lantaran akhir tragis dramatis film ‘Avengers: Infinity War’ di mana Thanos menghancurkan setengah populasi Bumi, termasuk sejumlah pahlawan super yang hilang begitu saja di depan mata rekan-rekannya.

‘Avengers: Endgame’ dijadwalkan tayang mulai 26 April 2019.

Share :