Berita Viral – Kolaborasi Para Bintang untuk Velove Vexia

Berita Viral - Kolaborasi Para Bintang untuk Velove Vexia

Viralnewsclub – Yovie Widianto baru saja merilis video musik untuk lagu kolaborasinya bersama penyanyi kenamaan Glenn Fredly dan Tulus, ‘Adu Rayu’ pada Senin (25/3) malam. Dalam video itu, ditampilkan aksi dua bintang film Chicco Jerikho dan Velove Vexia sebagai sepasang kekasih Asti dan Indra yang tengah diterpa masalah dalam hubungan mereka.

Berita Viral – Kolaborasi Para Bintang untuk Velove Vexia

Keduanya mengeluhkan kehadiran mereka satu sama lain saat dibutuhkan dan lebih mengutamakan kesibukannya masing-masing. Di tengah masalah itu, Nicholas Saputra sebagai Nico hadir di antara mereka. Ia digambarkan menjadi sosok pelarian bagi Asti yang mulai meragu dengan Indra.

Sementara, suara Tulus dan Glenn mengiringi seolah menjadi wakil dari isi pikiran dua tokoh utama video musik yang disutradarai Davy Linggar. Tulus menjadi suara bagi Indra, sedangkan Glenn sebagai Nico. Keduanya saling adu rayu untuk mendapatkan hati Asti.

BACA JUGA : India Larang Game Online PUBG

“Separuh jalan pernah dilewati/ Meski ada kecewa/ Aku yang dulu tak begitu lagi/ Takkan ku ulangi/Jangan duluan kau berpaling/ Beriku kesempatan,” lantun Tulus.

“Bersama ku mulai hari baru/ Hilang ruang untuk cinta yang lain/ Lupakan dia pergi denganku/ Lupakanlah ragu denganku,” sahut Glenn.Lagu kolaborasi itu sendiri sebelumnya telah dirilis lebih dulu pada 22 Februari lalu. Tulus bertugas sebagai penulis liriknya dan musik Adu Rayu dikomposeri serta aransemen oleh Yovie Widianto.

Dalam unggahan di Instagram, ia sempat mengungkapkan bahwa kolaborasi tersebut merupakan salah satu mimpinya di masa sekolah.

“Kalau dipikir-pikir, ingat masa sekolah. Mimpi apaan beneran bisa punya karya kolaborasi sama Kak @glennfredly309 dan Mas @ywpiano. Ajaib memang musik. #AduRayu,” tulisnya pada keterangan.

Share :