Bikin Haru Pria Ini Rela Gendong Istrinya yang Lumpuh untuk Jalan-Jalan

Bikin Haru Pria Ini Rela Gendong Istrinya yang Lumpuh untuk Jalan-Jalan

viralnewsclub.com Setiap wanita tentu ingin memiliki pasangan hidup yang setia. Ya, tak hanya setia kalian tentu ingin memiliki pasangan yang menyayangi dengan tulus dalam kondisi apapun. Jika ya, kalian tentu akan berharap bisa memiliki pasangan seperti seorang pria asal Tiongkok bernama Wang Xiaomin ini.

Baru-baru ini Wang sedang menjadi sorotan publik setempat lantaran fotonya ketika mengajak sang istri jalan-jalan beredar luas di internet. Dalam foto yang tengah menjadi viral itu terlihat pria tersebut mengajak sang istri jalan-jalan dengan cara yang istimewa. Wang menggendong istrinya di punggung ketika menikmati keindahan pemandangan di Huangshan, situs warisan dunia UNESCO yang berada di Provinsi Anhui, Tiongkok.

Tanpa raut kelelahan sedikipun, Wang berjalan melihat pemandangan sambil mengajak istri yang digendongnya ngobrol. Hal ini sontak saja melihat orang-orang yang berada di sekitarnya kagum sekaligus terharu dengan perlakuan Wang kepada sang istri. Nyatanya bukan tanpa alasan Wang menggendong istrinya.

Bikin Haru Pria Ini Rela Gendong Istrinya yang Lumpuh untuk Jalan-Jalan

Bikin Haru Pria Ini Rela Gendong Istrinya yang Lumpuh untuk Jalan-Jalan

Kepada media lokal, Wang menjelaskan bahwa sang istri merupakan penyandang disabilitas. Menurut cerita Wang, istrinya terkena penyakit neuron motorik sejak lima tahun yang lalu. Penyakit tersebut memengaruhi saraf pada otak dan saraf tulang belakang yang bertugas untuk mengirim pesan apa yang akan dilakukan oleh otot.

Meski tak mampu berjalan lagi, Wang tetap ingin memberikan istrinya hidup yang bahagia. Wang ingin menunjukan kepada sang istri bahwa dunia ini sangat indah dan keindahan tersebut haruslah dinikmati supaya hidup bisa lebih bahagia.

Aku tahu bahwa tidak ada harapan bagi istriku untuk sembuh. Jadi aku mencoba untuk membawanya jalan-jalan supaya bisa melihat dunia,” cerita Wang.

Wang juga pernah beberapa kali melakukan traveling bersama sang istri tercinta ke berbagai tempat, mulai dari Potala Palace di Lhasa hingga Hohxil yang terletak di dataran Tibet. Wah benar-benar setia ya.

BACA JUGA : Sakit Keras Pria Gunakan Tandu untuk Dampingi Putrinya di Pernikahan

Poker Online Terpercaya - Mukapoker

Share :