Chris Pratt Janji Ada Guardians of the Galaxy 3

Chris Pratt Janji Ada 'Guardians of the Galaxy 3

Viralnewsclub – Chris Pratt menjanjikan bahwa proyek seri ketiga Guardians of the Galaxy akan tetap ada, setelah ketidakpastian akan nasib film itu akibat sutradaranya, James Gunn dipecat Disney.

Chris Pratt Janji Ada Guardians of the Galaxy 3

“Saya janji akan ada film ketiga, saya tak tahu persisnya akan seperti apa, namun saya tahu semua orang dalam tim hanya ingin memberikan penggemar apa yang mereka inginkan dan menyelesaikan sebuah trilogi dengan bermakna,” kata pemeran Star Lord ini kepada Variety.

Nasib proyek ketiga Guardians tersebut sempat tak jelas usai Disney memecat Gunn pada Juli 2018 gara-gara kicauan lama yang berisi lelucon tentang pemerkosaan dan pedofilia. Gunn sendiri sudah menyampaikan permintaan maaf atas kicauan tersebut melalui unggahan di media sosialnya.

“Di masa lalu, saya sudah meminta maaf atas kicauan saya yang menyakiti orang. Saya benar -benar minta maaf dan saya tulus minta maaf,” kicau Gunn kala itu.

Namun ucapan maaf tersebut ternyata tak berpengaruh pada keputusan Disney. “Sikap dan pernyataan ofensif yang ditemukan pada laman Twitter James tidak dapat dimaafkan dan tidak sesuai dengan nilai-nilai studio kami. Kami telah memutuskan hubungan bisnis dengannya,” kata Chairman Walt Disney Studios Alan Horn, seperti dilansir CNN.

Gunn merupakan otak di balik dua serial sukses Guardians of the Galaxy. Kala kasus ini merebak, Gunn diketahui tengah mempersiapkan seri ketiga Guardians yang akhirnya ditunda pada Agustus 2018. Pemecatan Gunn sendiri sempat membuat gejolak di antara pemain Guardians of the Galaxy. Mereka beramai-ramai mendukung Gunn dan menyiratkan keinginan agar sutradara itu kembali ke proyek film.

“Kami sepenuhnya mendukung James Gunn. Kami semua terkejut dengan pemecatannya yang tiba-tiba pada pekan lalu dan telah menunggu secara intensif selama 10 hari terakhir merespons dengan berpikir, berdoa, mendengarkan, dan berdiskusi,” tulis para pemain Guardians of the Galaxy dalam surat terbuka mereka.

“Pada masa tersebut, kami telah terdorong oleh dukungan penuh dari penggemar dan media yang berharap melihat James dikembalikan sebagai sutradara Volume 3, setelah patah hati oleh mereka yang dengan mudah percaya terhadap banyaknya konspirasi di sekitar Gunn,” kata para pemain.

BACA JUGA :

.Karangan Bunga Berisi Sindiran untuk Ahmad Dhani

Share :