Kambing Lahirkan Bayi Mirip Setengah Babi dan Manusia di Filipina

Kambing Lahirkan Bayi Mirip Setengah Babi dan Manusia di Filipina

Viralnewsclub.com Di Sultan Kudarat, Filipina, kambing yang melahirkan membuat geger warga setempat hingga mancanegera sehingga menjadi viral. Pasalnya, bayi kambing yang dilahirkan itu tidak mirip seperti kambing.

Dikutip dari Mirror, kambing itu melahirkan dua bayi dengan teknik caesar. Namun ada kejanggalan pada salah satu bayi kambing tersebut.

Salah satu bayi mirip seperti setengah babi dan setengah manusia. Sang empunya, Josephine Repiqu (40) merasa ketakutan karena kejadian itu disebut-sebut dapat membawa kutukan bagi keluarganya.

“Kami terkejut. Kami tidak bisa menjelaskan bagaimana tampilannya. Semua tetangga kami berbondong-bondong ke rumah kami untuk dapat melihatnya,” ujarnya.

Kambing Lahirkan Bayi Mirip Setengah Babi dan Manusia di Filipina

Sayangnya, kedua bayi kambing tersebut mati. Mereka menyebut bayi yang mirip dengan babi dan manusia itu dengan ‘iblis mutan’, yaitu pembawa kesialan.

“Tidak ada yang tahu apa itu, tapi itu bukan kambing. Ini menakutkan. Kami semua bertanya-tanya mengapa itu terjadi dan apakah itu nasib buruk,” ungkap Josephine.

Menanggapi kejadian tersebut, Dr Agapita Salces dari Institute of Animal Science dari University of the Philippines mengatakan janin tampaknya telah mengalami mutasi genetik di dalam rahim.

“Ini adalah kemungkinan kasus mutasi genetik. Juga mungkin bahwa ibu terjangkit penyakit yang disebut demam Lembah Rift dari gigitan nyamuk dan ini menyebabkan gangguan perkembangan bayi,” jelasnya.

Poker Online Indonesia

Share :