Masa Depan David De Gea Ditentukan Dua Pemain Ini

ViralNewsClub.com Spekulasi masa depan David De Gea memasuki babak baru. Keputusan bertahan atau tidaknya sang kiper kabarnya tergantung oleh dua pemain Manchester United lainnya, Ander Herrera dan Juan Mata

De Gea sendiri sudah layak disebut sebagai pemain andalan Manchester United. Ia selalu tampil spektakuler di bawah mistar gawang MU sehingga ia sering dinobatkan sebagai pemain terbaik United dalam beberapa tahun terakhir.

De Gea sendiri kontraknya akan habis di United pada tahun 2019 mendatang. Hingga saat ini sang pemain kabarnya masih enggan untuk meneken kontrak baru di Old Trafford.

Namun dilansir ESPN, De Gea sejatinya siap bertahan di United. Ia kabarnya akan bertahan jika United mempertahankan Juan Mata dan Ander Herrera.

Kontrak Hampir Habis

Sama seperti De Gea, Juan Mata dan Ander Herrera juga akan segera mengakhiri masa bakti mereka dalam waktu dekat. Kontrak kedua pemain ini kabarnya akan habis musim depan.

Berbeda dengan De Gea, Mata dan Herrera tidak menjadi prioritas Manchester United untuk perpanjangan kontrak. Alhasil kedua pemain ini masih belum mendapatkan kejelasan mengenai masa depan mereka.

Jose Mourinho sendiri baru-baru ini mengatakan bahwa kedua pemain ini masih masuk dalam rencananya, sehingga Mourinho ingin mempertahankan kedua pemain tersebut.

Masa Depan David De Gea Ditentukan Dua Pemain Ini

Hubungan Baik

Selain Jose Mourinho, De Gea sendiri juga ingin pihak Manchester United mempertahankan Mata dan Herrera di tim utama mereka.

Seperti yang sudah diketahui, keduanya memiliki hubungan yang baik dengan De Gea. Ketiga pemain ini sama-sama berasal dari Spanyol, sehingga mereka sering menghabiskan waktu bersama-sama.

De Gea sendiri kabarnya tidak ingin melanjutkan karirnya di Old Trafford jika kedua pemain ini pergi, sehingga manajemen MU harus menyelesaikan kontrak keduanya agar De Gea tidak pergi.

Baca Juga  : Tips Main Super10 Online 

Tengah Diintai

De Gea sendiri saat ini dikabarkan tengah diintai oleh PSG yang berencana membawa sang pemain ke Parc Des Princes musim depan.

BACA JUGA : Messi Tolak Tawaran Gaji Tiga Kali Lipat Dari Manchester City

 

Promo Poker Online Indonesia

Share :