Pantang Menyerah Driver Ojol Wanita Ajak 2 Anaknya Saat Bekerja

Pantang Menyerah Driver Ojol Wanita Ajak 2 Anaknya Saat Bekerja

viralnewsclub.com Setiap harinya Ode bekerja sebagai sopir ojol yang mengantar barang milik pelanggannya. Sementara itu, kedua anaknya juga turut dibawa. Anak pertamanya tampak duduk di bagian depan jok. Sedangkan anak keduanya ia gendong sambil mengendarai motor.

Tentu kondisi tersebut membuat motornya penuh sesak, dibandingkan motor ojol lainnya. Selain motornya yang sesak, ia juga harus membawa barang bawaan pelanggannya.

Kisah pilu driver ojol itu pun viral di media sosial. Banyak warganet merasa terharu dan memberikan pujian atas perjuangan sopir ojol tersebut.

Seorang warganet dengan akun @glamelforfood bahkan menceritakan perjuangan driver ojol itu.

MasyaAllah, pas ketemu ibu ini.. ibu ini sama sekali ga marah, masih ramah, masih semangat. Padahal saat itu anaknya ada yang lagi nangis, masyaAllah aku lihatnya netes!” tulis akun tersebut yang merasa terharu.

Beberapa pelanggan yang melihat perjuangan ibu itu pun ikut terharu, apalagi jika sampai anaknya menangis. Singkat cerita, pemilik akun @glamelforfood masih menceritakan kisah hidup Ode.

Pantang Menyerah Driver Ojol Wanita Ajak 2 Anaknya Saat Bekerja

Pantang Menyerah Driver Ojol Wanita Ajak 2 Anaknya Saat Bekerja

Ternyata Ode merupakan tulang punggung keluarga satu-satunya bagi kedua anaknya. “Suaminya sudah nikah lagi dan kasar ke anak-anaknya. Sampai detik ini anak-anaknya sudah tidak dapat nafkah dari mantan suaminya.”

Alasan mengapa Ode tetap membawa anaknya sambil mengantar barang karena tak ada lagi orang yang bisa dititipkan menjaga kedua anaknya. Di samping itu, ia pernah menitipkan anaknya ke pengasuh, namun uangnya malah habis tak karuan dan anaknya telantar.

Kisah perjuangan Ode yang bekerja keras untuk anaknya ditanggapi beragam respons warganet. Tak sedikit warganet berinisiatif untuk membantu Ode dengan penggalangan dana.

Ya ampun bu, smg slalu diberi kesehatan ya bwt ibu & anak2nya,” komentar Lenong.

Pernah ketemu ibu ini di depan transmart cikokol..Ya Allah orang depok ternyata.sahut Agus Sungkowo .

Ya Tuhan lindungi anak dan ibunya..beri mreka hidup yg lebig baik tulis Rut Puspa.

Mudah2an ibu ini di beri kesabaran & kelapangan rizki tutur Muhammad Solichudin.

BACA JUGA : Ditelantarkan Ibu Bocah 6 Tahun Rawat Ayahnya yang Lumpuh Sendirian

Poker Online Terpercaya - Mukapoker

Share :