Waktu Peluncuran OnePlus 6T Berubah karena Acara Apple

CUPERTINO, CA - OCTOBER 27: Apple CEO Tim Cook speaks on stage during an Apple product launch event on October 27, 2016 in Cupertino, California. Apple Inc. is expected to unveil the latest iterations of its MacBook line of laptops (Photo by Stephen Lam/Getty Images)

viralnewsclub.com Apple dikabarkan akan mengadakan acara peluncuran perangkat pada 30 Oktober. Bersamaan dengan informasi waktu peluncuran tersebut, OnePlus mengumumkan bahwa pihaknya mengubah tanggal peluncuran ponsel OnePlus 6T.

Waktu Peluncuran OnePlus 6T Berubah karena Acara Apple

Dilansir laman Ubergizmo, Senin (22/10/2018), acara Apple mengenai iPad pada akhir bulan ini diklaim akan mendominasi siklus pemberitaan teknologi. OnePlus tidak ingin smartphone unggulan berikutnya tidak dikenal oleh publik karena adanya peluncuran Apple, sehingga OnePlus berencana untuk mengganti tanggal peluncuran tersebut.

Waktu Peluncuran OnePlus 6T Berubah karena Acara Apple

Waktu Peluncuran OnePlus 6T Berubah karena Acara Apple

Perusahaan mengatakan bahwa setelah pertimbangan yang cukup dengan kontak persnya dipastikan bahwa jika terjebak dengan tanggal peluncuran asli maka akan dibayangi oleh Apple. Jadi setelah refleksi mendalam, kami telah memutuskan untuk memindahkan Acara Peluncuran OnePlus 6T di New York City ke 29 Oktober kata perusahaan.

OnePlus menawarkan untuk mengganti semua biaya yang dihadapi karena tanggal yang diubah. Bagi Anda yang memiliki tiket dan tidak dapat hadir pada 29 akan dapat mengajukan pengembalian uang penuh.

BACA JUGA : Oppo F9 Hadir dengan Warna Color of The Year 2018 Penasaran

Poker Online Terpercaya - Mukapoker

 

Share :